Sabtu, 10 Januari 2015

monggo monggo 10 Artis Terpanas di Indonesia saat ini -lamasekaliperginya -lamasekaliperginya


Semarak dunia selebritis tanah air sudah menghadirkan banyak sekali wanita, yang bukan hanya sekedar cantik dan menggoda, tapi keberanian para selebritis wanita Indonesia ini tak jarang melahirkan berbagai kontroversi baik dari penampilannya, ataupun saat mereka tampil di layar lebar. Keberanian mereka dalam melakukan adegan panas di film, tampak semakin provokatif. Dan dari sekian banyak selebritis wanita cantik dan sensual, berikut bisa Anda simak 10 Artis Terpanas di Indonesia saat ini.

1. Andi Soraya
Wanita yang lahir di Jakarta pada 18 Juni 1976 ini mengawali kariernya sebagai model iklan, lalu kemudian mulai merambah sebagai pemeran utama di beberapa sinetron hingga akhirnya akhirnya terjun memasuki dunia perfilman. Akting wanita cantik ini pertama kali meramaikan dunia perfilman Indonesia pada tahun 1997. Setelah berhasil meraih sukses dalam film pertamanya yang berjudul "Reinkarnasi", Andi kemudian menjadi salah satu aktris paling dicari oleh banyak perusahaan produksi film Indonesia. Hingga saat ini ia telah banyak memerankan peran seksi dan genit dalam sejumlah film seperti "Pengakuan Seorang Pelacur", "Dendam Pocong Mupen" dan "Arisan Berondong".

2. Dewi Persik
Memiliki nama lengkap Dewi Murya Agung, wanita yang lebih dikenal dengan nama panggung Dewi Perssik alias DePe ini lahir di Jember, Jawa Timur, pada tanggal 18 Desember 1985. Awalnya ia dikenal publik sebagai seorang penyanyi dangdut. Dengan penampilannya yang menggoda, Dewi pertama kali berperan dalam film "Tali Pocong Perawan", dan berhasil menuai sejumlah kontroversi. Penampilannya saat itu dianggap terlalu mengumbar aurat dan mengarah ke p***ografi. Namun dengan enteng Dewi berdalih bahwa "semua itu ujung-ujungnya duit."

3. Julia Perez
Wanita cantik yang terlahir dengan nama Yuli Rachmawati ini lahir di Jakarta pada tanggal 15 Juli 1980. Dengan sederet pengalaman sebagai penyanyi dangdut, model, pemain sinetron dan presenter Indonesia, ia lebih dikenal publik dengan nama panggung Julia Perez, atau sering disingkat JuPe. Ia memulai kariernya saat masih tinggal di Perancis. Perkenalannya dengan seorang model pria bernama Damien Perez (Yusuf Perez) yang kemudian menjadi suaminya membuka kesempatan awal dirinya tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis. Karena kerapkali berpenampilan dan berpose seksi, tak heran jika ia seringkali dicekal oleh banyak pihak. Tak heran juga jika sebagian besar adegan dimana Julia muncul dalam acara televisi dengan mengenakan pakaian minim yang terutama menguraikan sosok tubuhnya yang menggairahkan. Film-film yang diperankannya pun seringkali menuai kontroversi, seperti "Arwah Goyang Karawang", "Kutukan Arwah Santet", "Rumah Bekas Kuburan" dan lainnya.

4. Nikita Mirzani
Lahir di Jakarta pada tanggal 17 Maret 1986, aktris kontroversial ini memulai karirnya sebagai figuran dalam film "Lihat Boleh, Pegang Jangan". Selain tercatat telah beberapa kali terjerat kasus, peran berani dari aktris kontroversial ini bisa Anda lihat dalam film seperti "Nenek Gayung", "Mama Minta Pulsa", "Pacarku Kuntilanak Kembar" dan "Tali Pocong Perawan 2". Nama Nikita Mirzani pun kian melejit setelah beredar kabar hingga kemunculan sejumlah foto sampul dirinya di majalah Playboy.

5. Wiwid Gunawan
Rujuniarti Sapta Pertiwi, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Wiwid Gunawan merupakan seorang aktris, presenter, model serta bintang iklan Indonesia. Dengan payudara berukuran 36B dan celana dalam berukuran XL, wanita yang lahir di Bandung pada 21 Juni 1982 ini rela untuk menjadikan nonton film p****o sebagai hobinya sebagai referensi untuk perannya disebagian film yang dibintanginya, dimana mengharuskan dia berperan seksi. Setelah mulai dikenal oleh publik lewat perannya dalam sinetron "Cinderella", nama Wiwid Gunawan semakin dikenal luas melalui peran dalam film layar lebar "Kawin Kontrak", "Wakil Rakyat", "Pulau Hantu 2" dan "Mudik". Tercatat wanita berpayudara super besar ini juga pernah menampilkan keseksian tubuhnya di FHM, Popular dan sebuah Majalah Elektronik MALE Magazine.

6. Jenny Cortez
Sosok wanita cantik yang lahir di Jakarta pada 8 Oktober 1987 ini mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai seorang foto model. Setelah merasa cukup mantap, Jenny kemudian mulai memperluas karirnya dengan ikut berperan dalam film "Kirun + Adul" yang rilis pada tahun 2009 lalu. HIngga kini, selain peran lainnya dalam film "Paku Kuntilanak", aktris seksi Jenny Cortez mengaku bahwa dia seringkali mendapat tawaran dari banyak produsen untuk berakting dalam film-film yang memiliki konten sensual. Beberapa film lainnya yang juga pernah ia bintangi adalah "Pengakuan Seorang Pelacur" dan "Pulau Hantu 3". Saat ini Jenny tengah memandu acara "Berburu" di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Namun demikian ia juga kerap menyempatkan diri untuk menjadi DJ dalam beberapa acara.

7. Kartika Putri
Wanita yang mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai presenter olahraga dan berita ini lahir di Palembang, pada tanggal 20 Januari 1991. Pembawa acara kontroversial ini juga pernah menjadi pembawa acara "Digital Clip" dan "Kakek-kakek Narsis" yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta. Pada tahun 2012, ia memperluas karirnya dengan membintangi film yang berjudul "Mama Minta Pulsa" dan "Tali Pocong Perawan 2" di mana ia dituntut untuk memainkan peran sensual dalam film tersebut.

8. Five V
Fivey Rachmawati atau yang biasanya dipanggil Five V lahir di Mojokerto pada 12 September 1979. Namanya mulai melejit lewat sejumlah serial televisi yang dibintanginya. Selain tercatat pernah memiliki kehidupan pernikahan yang kontroversial, Five V kerap juga memainkan perannya dalam sejumlah film yang sensual, seperti "Binal Jembatan Semanggi", di mana dalam film tersebut dia beradegan ranjang dengan sesama rekan-aktor Wicky Husain.
 

9. Amel Alvi
Artis pendatang baru yang lahir pada 28 Juli 1992 ini meski belum setenar Julia Perez atau Dewi Perssik, tapi keberaniannya untuk tampil vulgar memberinya peluang untuk masuk dalam daftar ini. Selain dikenal berprofesi sebagai seorang model, Amel Alvi yang juga memiliki ukuran bra 34C ini sangat menikmati profesinya sebagai seorang DJ. “Karena basic-nya aku suka sama setiap pekerjaan di dunia entertainment. Dari akting, modelling sampai DJ buat aku itu pekerjaan yang menyenangkan,” ungkap Amel pada sebuah wawancara. Keberaniannya untuk menunjukkan tubuh sensualnya membawa Amel untuk ikut berperan dalam sejumlah film, seperti "Pulau Hantu 3", "Nenek Gayung" dan "Hantu Budeg".

10. Shinta Bachir 
Pada awal Shinta Bachir memasuki dunia hiburan Indonesia, memang karirnya tak berjalan dengan mulus. Wanita yang lahir di Wonosobo, 7 Februari 1986 ini, saat itu selain harus menghadapi berita pernikahan siri yang menimpanya, juga sebuah video ganti baju dan nyaris topless milik Shinta Bachir beredar luas di dunia maya. Pasca beredarnya video tersebut, artis sensual ini kemudian mengubah penampilannya menjadi tertutup. Shinta sendiri saat itu mengaku sudah mantap berhijab. Tapi, tiba-tiba kemudian Shinta melepas jilbabnya kembali saat menjalani syuting sinetron striping, hingga ia pun dinilai tidak konsisten dan hanya mencari sensasi semata. Shinta pertama kali terjhun di dunia akting dengan bermain dalam film "Suster Keramas" pada tahun 2009 yang membawanya ke tangga popularitas. Sejak saat itu, dia akhirnya menerima banyak tawaran dari berbagai produsen. Beberapa film sensual yang dibintanginya adalah "Mama Minta Pulsa" dan "Pulau Hantu 3".

Foto & Sumber: Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar