Kamis, 15 Januari 2015

monggo monggo 10 Bidadari Asia 2014 pilihan Netizen -lamasekaliperginya -lamasekaliperginya



Setelah melalui persaingan sengit selama 4 bulan, Victoria Song, anggota girl band asal Korea Selatan F(x) akhirnya keluar sebagai pemenang dalam sebuah kampanye voting online yang diselenggarakan untuk memilih Bidadari Asia tahun 2014. Dan siapa lagi nama yang berhasil masuk dalam daftar 10 Bidadari Asia 2014 pilihan Netizen?


Foto: tw.gigacircle
Victoria Song, gadis cantik yang juga merupakan personil girl band F(x) asal Korea Selatan berhasil keluar sebagai pemenang dengan dukungan dari 579.298 orang pemilih. Penyanyi yang kini berusia 27 tahun ini mulai bergabung dengan girl band F(x) di tahun 2009 lalu. Popularitasnya kian meningkat setelah dirinya muncul dalam sebuah serial televisi bersanding dengan Nichkhun, anggota boy band 2PM

Victoria berhasil mengalahkan banyak aktris terkenal dan model terkemuka dari China dan Taiwan.


Foto: asianwiki.com
Aktris asal Korea lainnya juga berhasil menduduki posisi kedua. Park Shin Hye  berhasil meraih dukungan 575.203 suara pemilih. Dukungan dari para pemilihnya ini dikarenakan mereka sangat mencintainya atas kecantikkan yang dimiliki Park, selain kemampuan aktingnya yang juga luar biasa.


Foto: dramafever.com
Sementara posisi ketiga diduduki oleh aktris asal China, Liu Shishi (Cecilia Liu), dengan meraih 564.502 dukungan. Aktris yang telah dikenal melalui perannya dalam serial drama "Scarlet Heart" ini juga ikut meramaikan sebuah serial drama petualangan "Ballad of the Desert".

Sedangkan sisa posisi berikutnya diraih oleh:



Foto: dramafever.com
# 4 - Wu Ying Jie (dikenal dengan julukan Gui Gui), merupakan seorang aktris Taiwan populer yang ketenarannya telah menyebar hingga ke Korea Selatan ketika dia tampil dalam serial televisi We Got Married global Edition Season 1 dengan Ok Taec Yeon.


Foto: dramafever.com
# 5 - Yoona (Im Yoon Ah), anggota girl band asal Korea Selatan 'Generation'. Dia baru-baru ia juga turut membintangi The Prime Minister and I, sebuah drama komedi romantis. Sebelumnya Yoona juga sempat keluar sebagai pemenang dalam kontes pemilihan Bidadari Asia tahun 2013.


Foto sc.chinaz.com
# 6 - Deng Zi-Qi, dikenal sebagai penyanyi populer asal Hong Kong yang dikenal juga dengan nama panggung G.E.M.


Foto: dramafever.com
# 7 - Yang Mi, dikenal melalui perannya dalam serial drama yang bertema perjalanan waktu dengan judul Palace.


Foto 7y7.com
# 8 - Zheng Shuang, aktris dan penyanyi asal China.


Foto: dramafever.com
# 9 - Shu Chang, selain dikenal sebagai seorang aktris yang juga asal China, ia juga merupakan seorang penyanyi dan pembawa acara TV. Dia turut membintangi Lotus Lantern.


Foto: dramafever.com
# 10 - Krystal Jung, anggota girl band F(x). Dia merupakan seorang penyanyi dan aktris yang pernah juga membintangi drama terkenal Heirs dan berhasil memenangkan predikat sebagai Pasangan Terbaik bersama Kang Min Hyuk dalam pemilihan yang dilakukan oleh media online DramaFever di tahun 2013 lalu. Krystal juga dikenal bersama dengan bintang terkenal Rain berperan dalam sebuah drama percintaan My Lovable Girl.

sumber: DramaFever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar